PERJALANAN DI MASA PANDEMI - PART 1 ( Sebelum Perjalanan )

 Ok gaes kali ini gw mau ceritain pengalaman gw melakukan perjalanan jarak jauh ke Kampung gw yaitu Mojokerto, berikut penjelasan nya.


Gw berencana untuk pulang ke kampung halaman yaitu pada tanggal 30 Oktober, jadi tanggal 29 Oktober gw udh otw ke St. Pasar Senen untuk melakukan Pembelian Tiket dan melakukan Rapid test, gw pergi bersama nyokap karena adanya Pandemi membuat situasi dibatasi duduk harus berjauhan sekitar 1 meter dan ketika mencetak kode booking kita harus berdiri di tanda bergaris kuning yang sudah disediakan.


Pertama-tama gw & nyokap pergi ke Pusat Informasi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi seputar harga tiket,kereta yang tersedia,harga Rapid test, dan melakukan Rapid test.Setelah mendapatkan informasi dari pihak admin St. Pasar Senen, setelah itu akhirnya Gw & Nyokap menuju ATM BCA di dekat Loket CRL( Commuter Line) setelah itu baru ke tempat pemesanan Tiket kereta.Untuk pemesanan tiket sekarang ini, sudah sangat modern yaitu digital kita melakukan pemesanan nya melalui alat yang sudah disediakan, setelah itu gw dan nyokap menuju ke Tempat pencetakan tiket kereta.

Setelah mencetak Tiket, Gw & Nyokap langsung melakukan Rapid test, untuk Rapid test sendiri dilakukan H-1 sebelum jadwal keberangkatan dan juga wajib memiliki tiket kereta terlebih dahulu.


Untuk proses Rapid nya sendiri

Pertama kita harus mendaftar, setelah itu menunggu beberapa saat di ruang tunggu stasiun sampai nomer antrian kita d panggil.


Nomer Antrian



Dan setelah nomer antrian kita dipanggil kita akan mendapatkan alat rapidmRapid testktest nya danddan kemudian masuk ke ruang Rapid dengan protokoler kesehatan yang ketat.


Alat Rapid test


Saat di ruang tunggu Rapid


Setelah kita selesai melakukan Rapid, kita menunggu di Ruang tunggu sebelah kiri untuk menunggu hasil Rapid test kita.


Disini kita menunggu hasil dari Rapid test kita.


Dan berikut adalah hasil dari Rapid test Gw


Dan setelah itu gw dan nyokap pulanghpulang ke rumah untuk mempersiapkan Barang,Baju, dan peralatan sekolah yang akan dibawa ke Kampung halaman.Selesai


Terimakasih gaes untuk perhatian kalian yang sudah bersedia membaca Blog gw, have a nice day.Mohon maaf jika ada salah penulisan atau kata yang tidak berkenan 🙏

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Menarik Di MOJOKERTO

Jungleland Sentul-Bogor

ROLLING 3 MUSEUM | Museum M.H.Thamrin

Menilik Sejarah di Museum Sejarah Jakarta

Catatan Baru 2020