Jungleland Sentul-Bogor

Ok nih guys,kali ini saya akan bagi-bagi pengalaman saya di Jungleland Sentul(Bogor).Sebenarnya ini kegiatan perpisahan SMP saya sih:v
   Tempat ini pantas menjadi recomended untuk kalian nih guys,yang mau liburan berakhir pekan,liburan sekolah,atau merekomendasikannya ke sekolah kalian untuk datang ke-sini.
  Wahana ini terletak di Kawasan Sentul Nirwana,Jl.Jungle Land No.1,Karang Tengah,Kec.Babakan Madang,Jawa Barat 16810

Wahana ini buka
setiap senin-kamis 10.00-17.00 WIB
                        Jumat 10.00-18.00 WIB
Weekend( Sabtu - Minggu) 09.00-18.00                                                                 WIB
High Season(Libur panjang) 09.00-18.00 WIB
Selama Bulan Ramadhan 10.00-16.00 WIB

Tiket untuk masuk ke wahana ini Rp.165.000(weekdays)
Rp.220.000(Sabtu -Minggu,Libur Nasional)
Rp.250.000(High season)

Disini saya mencoba banyak wahana menarik,seperti:

1.Ferrish Wheel
   Ini salah satu wahana bianglala yang sangat besar,jatung kalian akan berdegup dengan kencang karena sangat tinggi sekali,tetapi ketakutan kalian akan ketinggian akan terbayarkan dengan pemandangan gunung yang hijau nan indah beserta hutan yang rimbun.So pasti kalian mau naik lagi:)

2.Disko
   Saat naik wahana ini nih guys yang akan ngebuat kalian teriak-teriak gk karuan,hehehe.....saya dan teman-teman saya memutuskan untuk menguji keberanian kita di wahana ini, pertama-pertama wahana nya keliatan santai,tetapi secara bertempo wahana semakin bergerak cepat,kalian akan merasakan sensasi akan terbang dan lepas dari wahana,tapi tenang udah safety ready kok,jdi kalian gk akan lepas dari wahana.kalian harus coba yh..

3.Haunted House
  Keberanian semakin dipacu ketika kalian masuk ke wahana ini,apalagi kalo masuknya sendiri,serem ihhh....
Pertama kalian harus mengantri terlebih dahulu dan jangan kaget nnti akan ada orang yang berpakaian seperti hantu yang akan mengagetkan kalian.Di wahana ini akan disediakan kereta dengan tempat duduk 4 di setiap kereta(depan 2 - belakang 2),kalian akan mendengarkan alunan musik yang menyeramkan didalam wahana ini,tapi seru guys...saya ajh sampai masuk 3x ke wahana ini,mantap pokoknya harus di coba👍

Karena waktu sudah mau siang kami memutuskan untuk makan siang di sebuah tempat yang seperti nya di gunakan untuk pertunjukkan,kami makan siang sampai jam 12.30 setelah itu kami dan guru-guru mengabadikan moment perpisahan kelas IX Merdeka Sari dengan berfoto

Setelah itu kami di beritahu,bahwa kami boleh melanjutkan untuk bermain di wahana ini sampai dengan pukul 17.00 karena setelah itu kami harus kembali ke Jakarta.

Setelah itu saya dan kawan-kawan mencari beberapa wahana yang menantang,salah satu teman saya menawarkan untuk menaiki roller coaster dan arung jeram(tetapi antrean di wahana roller coaster sangat ramai & untul arung jeram air nya sedang kering).Akhirnya kami terus berjalan sampai akhirnya kami memutuskan untuk menaiki wahana Dino world,saya kira ini akan menyeramkan seperti Haunted House ternyata hanya melihat-lihat dinosaurus saja,wahana ini cocok untuk anak-anak karena mereka perlu edukasi tentang hewan-hewan purba ini👍

Setelah itu,saya kembali berburu untuk mencari wahana menarik nih guys,kami melihat ada wahan seperti bajak laut yaitu Boat Boaster,kami disink perang air saya dan teman-teman menaiki wahana ini sampai 3x karena sangat seru walaupun harus basah dan antri ketika ingin memasuki wahana,sangat seru kalian harus coba....tidak terasa saya dan teman-teman mencari dan menaiki wahana di Jungleland bogor ini kami harus kembali ke Bus kami untul kembali ke Jakarta, This is best moment to me:)

I never forget it!

Ok itu saja,jangan lupa untuk berakhir pekan di tempat menarik yh guys....