Catatan Baru 2020

Hi, Semuanya!

Kembali lagi sama admin SN.CITIZEN.Ditulisan saya kali ini saya akan menceritakan/sharing tentang hal - hal yang gw rasain dan lakukan di 1 Minggu belakangan ini.

~

1.Diminggu ini saya baru masuk sekolah setelah lama libur 2 minggu dan tepatnya pada tanggal 6 Januari kemarin saya masuk kembali ke Sekolah.Senang sekali rasanya bisa bertemu kembali dengan teman-teman setelah liburan sekolah,dan ternyata saat pertama kali masuk tidak ada KBM (Kegiatan Belajar Mengajar),karena Jadwal yang baru akan dirilis esok harinya.

2.Pada Minggu ini juga diadakan pembagian rapot semester ganjil, pembagian sangat telat dari jadwal yang harusnya dibagikan seharusnya sebelum liburan sudah dibagikan tetapi untuk tahun ini berbeda.

Saat pembagian rapot,saya melihat rapot saya dan ini diluar ekspektasi saya sendiri karena saya tidak punya target untuk meraih peringkat di SMK,tapi ini diluar ekspektasi, tetapi saya tetap bersyukur mungkin ini adalah hasil kerja keras saya selama ini.Saya mulai memperbaiki semua kesalahan & memperbaiki nilai yang jelek di kelas 10 Mulai dari pelajaran OR,Agama, Bahasa Mandarin.Sejujurnya saya tidak suka belajar,saya belajar saat ulangan akan dilaksanakan memang ini adalah bawaan dari SD tapi entah mengapa,saat menghadapi ulangan saya seperti sudah tau untuk menjawab apa.Belajar pasti ada tapi intensitas tidak terlalu lama.

Tanggapan orang tua saya saat meraih peringkat,mereka senang dan memberikan saya semangat.tetapi ini mengingatkan saya saat saya turun peringkat di SMP dari peringkat 1 ke 3 itu adalah penurunan paling drastis jadi Peringkat 3 ini mengingatkan saya dengan penurunan peringkat drastis & mengingatkan saya dengan momen tersebut.

3.Karena saya mendapatkan peringkat 3 besar sensei pariwisata saya memberikan hadiah untuk memotivasi kami ber-3 untuk menciptakan prestasi-prestasi lainnya dan juga agar lebih bersemangat untuk kedepannya.


Ini Gift yang diberikan Sensei saya:










- Wadah Minum

-Tempat makan

-2 Pulpen Lucu

Saya sangat berterimakasih terutama kepada Tuhan Karena selalu memberkati saya dan juga saya berterimakasih kepada Orang tua saya yang selalu men-support saya ketika saya melakukan sesuatu walaupun kadang harus bertengkar dulu untuk meyakinkan mereka dan juga saya berterimakasih kepada sensei dan guru-guru lainnya telah memberikan ilmu yang bermanfaat dan tidak lupa untuk teman-teman disekitar saya mereka selalu tersenyum untuk saya itu sudah membuat saya merasa nyaman:)

Ok,sekian blog/tulisan kali ini

Inilah yang saya rasakan di Minggu ini.

memang kadang ada masanya sedih dan kadang ada masanya kita bahagia.Tetap berjuang untuk mendapatkan/mencapai sesuatu.Sesungguhnya kita semua hebat tapi tinggal bagaimana saja kita bisa mengasah kemampuan kita.

Good Luck For You Guys!~

Terus nantikan postingan-postingan saya selanjutnya.karena saya akan selalu post hal-hal menarik dan bermanfaat lainnya.

Terimakasih atas perhatiannya

Thank you so much guys:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Menarik Di MOJOKERTO

Jungleland Sentul-Bogor

ROLLING 3 MUSEUM | Museum M.H.Thamrin

Menilik Sejarah di Museum Sejarah Jakarta