MEMANDU KEMBALI | 15 HARI SEBELUM SELESAI PKL

Baik guys balik lagi sama gw Stepfanus Natanael.Ditulisan kali ini gw mau menceritakan tentang pengalaman gw di Minggu pertama sift setelah balik dari Prasjotham dan bisa dibilang ini adalah 15 hari hari terakhir sebelum gw selesai PKL.😭😭sad banget rasanya buat ninggalin MSJ.


Jadi sift gw itu pertama kali setelah balik dari Prasjotham adalah tanggal 4 maret.Gw sift bareng sekolah Yadika 1,60 Jkt,dan beberapa anak baru lainnya.

  Sebenarnya di hari ini gw gk mau bawa rombongan sama sekali.Tapi karena saat itu rombongan nya banyak banget jadi gw bawa rombongan sama temen gw dari SMK Yadika 1 namanya Cecilia.Bagus yah namanya hehe:)

-----Next

  Jadi gw bawa rombongan dari SMP Cimahi.Kita ber-2 menjelaskan seluruh sejarah koleksi yang ada di Museum Ini nih Guys.Anak-anaknya juga interaktif banget banyak yang nanya,gw seneng banget ketika bawa rombongan terus yang gw pandu ini semuanya interaktif😊😊i like it.


Setelah gw jelasin semua sejarahnya dari Sejarah gedung,dan sejarah koleksi kita foto bersama sebagai dokumentasi untuk di share di Grup PKL selain itu juga ada Dokumentasi saat gw  memandu SMP Cimahi ini.

Dokumentasi nya sebagai berikut:



Setelah itu gw istirahat.....

Kemudian setelah istirahat gw balik lagi ke Ruang Koleksi untuk standby.

Nah gw balik jaga di Lantai 2 sama satpam yang udh jadi temen akrab gw di Museum.

Nah gw di tanyain sama bapak ini
Bpk Satpam: Nus udh pernah ke Lonceng  b Luh?
Gw : belum nih pak!¿:(
Bpk Satpam: ywd minta kunci nya sama bapak satpam ini(gw gk mau sebut nama)
Gw: ok pak.

Soalnya pas banget suasana nya lagi Hujan di luar dan pengunjung juga agak sepi jadi gw sama temen gw di ajak ke Lonceng yang bisa dibilang itu jadi daya tarik tersendiri bagi anak PKL,nah nnti gw bakal ceritain ini di Blog terpisah gw:)

Setelah gw minta Kunci nya barulah kita ber-3 menuju ke Atas gw,temen gw sama Bpk Satpam.

dan di atas itu bener-bener gelap dan tangganya banyak banget jadi kita Bener-bener capek pas naik turun

Nah ini Dokumentasi nya:

Nah Lonceng ini disebut sebagai Lonceng kematian dan gw bakal ceritain di Blog selanjutnya.jadi stay tune terus yah:)

Setelah itu juga adamoment gokil banget.Sekitar jam 15.00 ada rombongan lagi yang mau di guide harusnya gw bawa sama anak SMKN 60,tapi dia kena omel sama temennya jadinya gw bawa sama temen gw dari SMKN 9 Jakarta juga.

Ywd,jadinya gw bawa si temen gw ini






Dan setelah itu selesai kegiatan gw di hari ini.Gw pulang seperti biasa:)

Tapi di hari ini gw jadi bisa kenal sama anak Yadika 1 yang sebelumnya kita beda sift ,terus juga kenal sama beberapa anak baru yang baru masuk sift magang.


So great day i think.

Baik sekian pengalaman yang gw bagikan hari ini.Jika kalian mau lihat tentang deskripsi dari Lonceng Kematian/Sejarah dari Lonceng Kematian nantikan di Tulisan gw selanjutnya yah guys:)

See you later~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Menarik Di MOJOKERTO

Jungleland Sentul-Bogor

ROLLING 3 MUSEUM | Museum M.H.Thamrin

Menilik Sejarah di Museum Sejarah Jakarta

Catatan Baru 2020