ACARA PELEPASAN & PENERIMAAN PKL MUSEUM SEJARAH JAKARTA PERIODE MARET - APRIL 2020

Baik guys di tulisan kali ini gw akan sharing & mereview tentang "Acara Pelepasan & Penerimaan PKL MSJ Periode Maret - April 2020".

Jadi langsung ajh ke Cerita yah:)

↓↓↓↓

Jadi gw dan kelompok gw selesai tugas di Prasjotham itu tanggal 29 Februari.Jadi di Tanggal 1 April(keesokan harinya) gw dan kelompok gw disuruh masuk karena akan dilaksanakan acara Pelepasan PKL lama & Penerimaan PKL baru.

Jadi Rundown acaranya seperti berikut ini:

08.45- 09.00
Pembukaan oleh MC
- Berdoa oleh Bapak Suparta
- Menyanyikan bersama Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

09.00- 09.20
- Laporan Koordinator Tourist Guide UP Museum Kesejarahan Jakarta:  Bapak Alexs
- Sambutan Kasatpel Museum Sejarah Jakarta: *Ibu Mitha*
- Sambutan dari perwakilan Guru/Dosen

09.20 -09.35
- Kesan dan Pesan dari Perwakilan Peserta PKL SMK Jurusan UPW
- Kesan dan Pesan dari Perwakilan Peserta PKL SMK Jurusan Aministasi & Teknis
- Kesan dan Pesan Perwakilan dari Peserta Magang Universitas

09.35- 10.00
Sambutan Kpl UP Museum Kesejarahan Jakarta: Ibu Hj, Sri Kusumawati
- Prosesi Penyerahan Sertifikat yang di Pimpin oleh Koorlap Museum Sejarah Jakarta: Bapak Suparta
- Sesi Foto Bersama
- Penutupan Acara  dan dilanjukan Bimtek  PKL  oleh Team Guide.

Dokumentasi Acara:

Sambutan dari perwakilan Guru/Dosen

 Prosesi Penyerahan Sertifikat yang di Pimpin oleh Koorlap Museum Sejarah Jakarta: Bapak Suparta

Sesi Foto Bersama
_____________________________________________
Jadi setelah acara selesai gw jaga pos(ruang koleksi sekalian nyari rombongan).Tetapi di hari Minggu ini jarang banget ada rombongan sekolah atau orang yang mau di Guiding jadi gw fokus jaga Loket ajh.Sebenarnya ada rombongan keluarga sama Turis Asing tapi lagi males bawa ajh jadi gw niat bawa rombongan itu di Hari Selasa.

Sisanya sih gw jaga ajh kaya biasa sekalian interaksi sama Pengunjung.Itu adalah sebuah hal yang sangat membuat hati kalian senang ketika kalian di puji setelah berinteraksi dengan pengunjung sesekali gw interaksi sama Turis Asing.


Jadi sekian dulu yah guys cerita kali ini
Gw akan selalu share hal-hal menarik atau cerita apa ajh yang gw alami selama di Museum Sejarah Jakarta.See you next time guys

❤️Saranghaeyo
#musejakt #museumsejarahjakarta #guiding

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Menarik Di MOJOKERTO

Jungleland Sentul-Bogor

ROLLING 3 MUSEUM | Museum M.H.Thamrin

Menilik Sejarah di Museum Sejarah Jakarta

Catatan Baru 2020